Sebelum Tewas di Tangan Rizky, KPC Murid yang Pandai dan Mudah Bergaul di Sekolah

Kamis, 03 November 2022 – 19:15 WIB
Sebelum Tewas di Tangan Rizky, KPC Murid yang Pandai dan Mudah Bergaul di Sekolah - JPNN.com Jabar
Wali Kelas VI A, SDN Sukamaju IX, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Vera Hari saaat bercerita tentang mendiang KPC. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sepeninggal bocah perempuan berinisial KPC (11 tahun) yang tewas di tangan ayah sendiri menyisakan duka mendalam bagi teman dan guru korban di sekolah.

Wali Kelas VI A, SDN Sukamaju IX, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Vera Hari bercerita bahwa KPC merupakan anak yang rajin dan mudah bergaul dengan teman-temannya.

“KPC ini rajin dan mudah bergaul, sehingga memang sangat disenangi oleh teman-temannya di sekolah,” ucapnya, Kamis (3/11).

Selain itu, KPC juga memiliki prestasi yang baik dan aktif mengikuti berbagai kegiatan yang ada di sekolah.

“Prestasinya di kelas itu peringkat lima, setiap kegiatan juga dia selalu ikut,” tuturnya sambil menitikan air mata.

Tak hanya itu, KPC juga aktif sebagai dokter kecil, pramuka, petugas pengibar bendera, serta sebagai ketua kelompok dalam belajar.

“Anaknya memang rajin, dalam semester ini hanya dua kali tidak masuk sekolah lantaran sakit,” ujarnya.

Karena mudah bergaul dan mudah akrab dengan teman-temannya, ketika ada kabar duka tersebut ada temannya yang sampai pingsan lantaran tidak menyangka hal tersebut terjadi.

Wali Kelas VI A, SDN Sukamaju IX, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Vera Hari sebut KPC merupakan anak yang rajin dan mudah bergaul dengan teman di sekolahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News