Begini Pengakuan Rizky Noviyandi Achmad Saat Membantai Putri Sulung dan Istri

Rabu, 02 November 2022 – 15:30 WIB
Begini Pengakuan Rizky Noviyandi Achmad Saat Membantai Putri Sulung dan Istri - JPNN.com Jabar
Rizky Noviyandi Achmad saat menangis di hadapan polisi menyesali perbuatannya. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pelaku pembunuhan sadis Rizky Noviyandi Achmad mengaku bahwa dirinya khilaf hingga membantai istri dan putri sulung, di kediamannya sendiri di RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (1/11).

Rizky mengatakan dirinya membacok istrinya lantaran kesal karena sang istri meminta bercerai dan ingin pergi dari rumahnya tersebut.

"Saat itu saya emosi karena istri saya mau pulang ke rumahnya, katanya dia sudah tidak mau bersama saya, dari situ emosi saya naik,” ucap Rizky, Rabu (2/11).

Rizky juga kesal kepada putri sulungnya berinisial KPC (11 tahun) lantaran putrinya selalu mencueki dirinya.

“Dia (putri sulung) sudah saya sekolahkan, saya didik dengan pengajian dan les, tetapi selalu tidak menjawab kalau saya tanya,” terangnya.

Akibat hal itulah saat Rizky cekcok dengan sang istri dan saat istrinya hendak mengantar KPC ke sekolah Rizky langsung melakukan aksi sadisnya tersebut.

“Ketika anak saya mau berangkat sekolah bersama istri saya, anak itu saya tanya lagi tetapi tidak mau menjawab terus mencueki saya,” kata Rizky.

Seusai menghabisi nyawa anaknya dengan golok, dirinya mengaku khilaf dan sangat menyesali perbuatannya tersebut.

Pengakuan Rizky Noviyandi Achmad saat membantai putri sulung dan istrinya. Bikin keki banget bestie!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News