Akibat Perbuatan Kejinya Rizky Noviyandi Achmad Dipecat Tidak Hormat di Bappenda Kabupaten Bogor

Rabu, 02 November 2022 – 13:55 WIB
Akibat Perbuatan Kejinya Rizky Noviyandi Achmad Dipecat Tidak Hormat di Bappenda Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Pelaku pembunuhan sadis Rizky Noviyandi Achmad. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pembunuhan sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad di kediamannya di RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (1/11) tengah menjadi buah bibir di masyarakat.

Bagaimana tidak, dalam melancarkan aksi kejinya Rizky Noviyandi Achmad tega menganiaya dan membacok istrinya sendiri berinisial NI.

Akibatnya NI mengalami kritis dan mesti dirawat intensif di rumah sakit lantaran luka bacok yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

Tak hanya membacok dan menganiaya sang istri, Rizky Noviyandi Achmad juga tega membacok dan membunuh putri sulungnya sendiri berinisial KPC (11 tahun).

Tanpa perikemanusiaan, Rizky Noviyandi Achmad juga tega membacok dan menganiaya putri sulungnya sendiri.

Dia juga tega mencungkil mata dan melukai jari-jari putri sulungnya sendiri hingga putus.

Akibat perbuatannya itu, Rizky Noviyandi Achmad yang berprofesi sebagai pegawai honorer di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor diberhentikan dari pekerjaannya.

"Yang bersangkutan memang bekerja di Bappenda Kabupaten Bogor, sebagai tenaga rekrutmen terhitung sejak Februari 2019," kata Staf Bagian Umum Kepegawaian Bappenda Kabupaten Bogor, Itang, Rabu (2/11).

Bappenda Kabupaten Bogor memberhentikan Rizky Noviyandi Achmad secara tidak hormat atas perbuatan kejinya terhadap putri sulung dan istrinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News