Ciri-ciri Penusuk Bocah Perempuan di Cimahi, Kalau Bertemu Segera Lapor Polisi!

Minggu, 23 Oktober 2022 – 19:40 WIB
Ciri-ciri Penusuk Bocah Perempuan di Cimahi, Kalau Bertemu Segera Lapor Polisi! - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo memperlihatkan wajah terduga pelaku penusukan bocah perempuan di Kota Cimahi. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku penusukan bocah 12 tahun berinisial PS yang ditusuk orang tak dikenal di Kota Cimahi.

Saat ini, pelaku sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) dan polisi kini sedang mengejarnya.

"Kami sudah mendapatkan data terkait identitas pelaku, sehingga kami akan berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Polres Cimahi, Minggu (23/10).

Pihaknya berhasil mengatahui identitas pelaku setelah memeriksa sejumlah saksi dan data-data terkait kasus tersebut.

Pihaknya pun terus berusaha mengungkap kasus tersebut. Dalam mengungkap kasus ini, polisi sudah meminta keterangan dari 14 orang.

Dalam pemeriksaan saksi inilah polisi bisa mendapatkan ciri-ciri hingga identitas pelaku.

"Beberapa saksi telah diperiksa, sekarang kurang labih 14 saksi telah diperiksa dan kami sudah memeriksa beberapa data-data yang terkait dengan kejadian tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga telah menetapkan status buron kepada pelaku. Selanjutnya, status tersebut bakal disebar luaskan ke publik untuk membantu penangkapan.

Begini ciri-ciri dan wajah pelaku penusukan bocah perempuan di Kota Cimahi. Kalau menemukan, segera hubungi polisi ya!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News