Polisi Periksa 4 Saksi Dalam Kasus Penusukan Bocah Perempuan di Cimahi

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 17:57 WIB
Polisi Periksa 4 Saksi Dalam Kasus Penusukan Bocah Perempuan di Cimahi - JPNN.com Jabar
Rekaman cctv yang memperlihatkan terduga pelaku penusukan bocah perempuan di Jalan Mukodar, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, pada Rabu (19/10) malam. Foto: tangkapan layar instagram @infobdgbaratcimahi

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan kasus penusukan bocah perempuan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, penyidik dari Polres Cimahi sejauh ini sudah meminta keterangan dari 4 saksi untuk mengungkap kasus ini.

“Ada empat yang sudah diperiksa,” katanya dikonfirmasi, Sabtu (22/10).

Ia menambahkan, keempat orang yang dimintai keterangan penyidik itu terdiri dari warga sekitar lokasi kejadian yang diduga mengetahui peihal peristiwa tersebut, kemudian ada juga pihak keluarga dari korban.

Kendati demikian, pihaknya tidak memerinci ihwal identitas dari para saksi ini.

“Orang-orang di sekitar yang mengetahui kejadian dan juga keluarganya,” ucap dia.

Perwira Menengah Polri itu menjelaskan, kasus itu masih diselidiki oleh polisi dengan mengumpulkan data serta informasi untuk dilakukan pendalaman.

Dia mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena dikhawatirkan bakal menghambat proses penyelidikan.

Penyidik Polres Cimahi sudah meminta keterangan dari empat orang yang disebut mengetahui kejadian penusukan bocah perempuan di Kota Cimahi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News