Sandi Butarbutar Ogah Tempuh Jalur Mediasi

Rabu, 12 Oktober 2022 – 15:30 WIB
Sandi Butarbutar Ogah Tempuh Jalur Mediasi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perselisihan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Sandi Butarbutar menegaskan akan tetap melanjutkan laporannya ihwal perselisihan dirinya dengan Nopendi.

Sandi mengungkapkan bahwa dirinya sempat diminta untuk bermediasi atas perselisihannya kemarin.

“Kemarin saya diminta datang untuk menemui pimpinan dan melakukan mediasi bersama Pak Nopendi. Hari ini saya sudah datang,” ucap Sandi saat dihubungi JPNN.com, Rabu (12/10).

Namun, hingga saaat ini dirinya memastikan akan terus melanjutkan laporan yang sudah dibuatnya dan tidak ingin menempuh jalur mediasi atas kasusnya itu.

“Saya tadi sudah bertemu pimpinan, kalau Pak Nopendi saya kurang tahu. Tetapi yang jelas saya tidak mau kalau mediasi,” tegas Sandi.

Dirinya ingin proses hukum tetap berjalan dan dirinya menganggap apa yang dirinya lakukan sudah sesuai dengan fakta yang ada.

“Biarkan proses hukum terus berjalan,” tuturnya.

Sandi pun memastikan jika memang Nopendi juga merasa benar maka tidak perlu meminta untuk mediasi.

Anggota Damkar Depok Sandi Butarbutar mengaku akan tetap melanjutkan laporannya atas apa yang dilakukan atasannya, dan enggan bermediasi dengan Nopendi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News