Penjelasan Polisi Ihwal Video Viral Gangster Bersajam di Sawangan, Ternyata...

Jumat, 30 September 2022 – 18:18 WIB
Penjelasan Polisi Ihwal Video Viral Gangster Bersajam di Sawangan, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Ilustrasi gangster. Foto: Radarbogor.id

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video mendadak viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan aksi gangster di Pengasianan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Kamis (29/9) malam.

Dari video yang beredar tersebut, gangster itu menggunakan sepeda motor melakukan aksi konvoi dan membawa senjata tajam (sajam).

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana menyebut bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Kami sudah cek lokasi serta meneliti video tersebut, tetapi tidak ada kesamaan dengan wilayah di Sawangan dan Bojongsari," ucap Yogi saat dikonfirmasi, Jumat (30/9).

Dirinya juga menerangkan sejauh ini tidak ada laporan resmi yang dimaksud terkait peristiwa viral tersebut.

"Sejauh ini kami juga tidak menerima pengaduan formal dari warga soal kejadian itu," ujarnya Yogi.

Yogi menjelaskan bahwa video yang beredar tersebut merupakan video beberapa hari lalu di wilayah hukum Polsek Parung, Kabupaten Bogor.

"Penyerangan kelompok gangster itu terjadi di daerah Parung. Untuk daerah kami di Sawangan dan Bojongsari terpantau aman kondusif," jelasnya.

Kapolsek Bojongsari mengatakan video viral gangster yang melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam bukan terjadi wilayahnya, tetapi di Parung, Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News