Gegara Terlalu Asyik Bermain Mobile Legends, Suami di Depok Bakar Istrinya Sendiri Pakai Tiner

Selasa, 06 September 2022 – 12:50 WIB
Gegara Terlalu Asyik Bermain Mobile Legends, Suami di Depok Bakar Istrinya Sendiri Pakai Tiner - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok akhirnya meringkus pria berinisial LN (33) yang tega membakar istrinya sendiri berinisial EL, yang dilakukan di kediaman keduanya di RT 1, RW 8, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu (28/8) malam.

Tersangka LN mengaku melakukan perbuatannya itu lantaran dirinya kesal melihat sang istri yang terlalu asyik bermain game Mobile Legends saat anaknya menangis.

"Anak saya menangis, tetapi istri saya asyik main Mobile Legends. Sudah sering saya ingatkan, tetapi masih begitu," kata LN, Selasa (6/9).

Kesal melihat istrinya asyik bermain Mobile Legends dan mendiamkan anaknya yang sedang menangis, LN pun tersulut amarah dan membakar istrinya menggunakan tiner.

“Saya khilaf,” ucap LN.

Dirinya mengaku sebelumnya juga pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya.

“Pernah sekali saya tampar tetapi itu sudah lama, kalau yang kemarin lebih sibuk main game dari pada urus anak,” jelasnya.

Akibat perbuatannya itu LN disangkakan Pasal 44 UU RI Nomor  23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman maksimal 10 tahun. (mcr19/jpnn)

Geram melihat sang istri asyik bermain Mobile Legends dan mendiamkan anaknya yang sedang menangis, LN gelap mata membakar istrinya sendiri menggunakan tiner.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News