Kedapatan Konvoi Sambil Membawa Sajam Sejumlah Pemuda Bojonggede Diringkus Polisi

Kamis, 25 Agustus 2022 – 04:14 WIB
Kedapatan Konvoi Sambil Membawa Sajam Sejumlah Pemuda Bojonggede Diringkus Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tawuran. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polsek Bojonggede mengamankan dua remaja berinisial MFK (18) dan AD (20) lantaran diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Pabuaran, Kecamatan Bojonggede.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan diamankannya kedua remaja itu berawal dari sebuah video yang viral di media sosial.

Video itu memperlihatkan keduanya bersama rekan-rekannya melakukan konvoi sambil bernyanyi dan mengayunkan senjata tajam di sepanjang Jalan Raya Pabuaran.

“Dari kejadian tersebut, kami telah mengamankan dua remaja berinisial MFK (18) dan AD (20),” ucapnya saat dihubungi, Rabu (24/8) malam.

Dwi menjelaskan dua remaja tersebut melakukan tindak pidana tanpa hak dan melawan hukum karena membawa atau memiliki senjata penusuk.

“Sajam yang kami temukan ada dua, yakni satu buah celurit berwarna emas yang memiliki gagang kayu berwarna cokelat, serta satu celurit dengan gagang berwarna hitam,” jelasnya.

Dia mengatakan remaja tersebut menamai dirinya Geng Warung Om Family (WOF).

Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka kerap kali berkumpul di Lapangan Bangsu sambil menenggak miras.

Dua remaja di Bojonggede diamankan pihak kepolisian karena melakukan aksi konvoi dengan membawa senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News