Penemuan Mayat Terbungkus Selimut dan Terikat Kabel Listrik Bikin Heboh Warga Cisewu Garut

Minggu, 21 Agustus 2022 – 12:00 WIB
Penemuan Mayat Terbungkus Selimut dan Terikat Kabel Listrik Bikin Heboh Warga Cisewu Garut - JPNN.com Jabar
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memeriksa langsung kasus penemuan mayat di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022). ANTARA/HO-Polres Garut.

jabar.jpnn.com - Kepolisian Resor Garut menyelidiki temuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi berbalut selimut dan lilitan kabel yang tergeletak di pinggir tebing Jalan Raya Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Untuk sementara mayat berada di PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Cisewu untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Minggu (21/8).

Dia menuturkan penemuan mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang baru pulang dari menyadap kawung.

Di mana saat itu dia melihat ada bungkusan yang ternyata mayat di pinggir jalan Kampung Mekarpamili, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Sabtu (20/8) pagi.

Saksi yang pertama menemukan mayat itu, kata Kapolres, langsung melaporkannya ke kantor desa lalu kepolisian setempat dan petugas puskesmas.

"Sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal itu berusia kira-kira 35 tahun," katanya.

Kapolres menyampaikan kondisi mayat saat pertama kali ditemukan dalam posisi tersandar di tebing pinggir jalan dengan pakaian lengkap dibungkus selimut dan plastik yang kemudian dililit kabel listrik.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Kapolres, mayat tersebut bukan warga asal daerah setempat, diduga dari daerah lain dan sengaja dibuang oleh orang yang saat ini masih dalam penelusuran polisi.

Polres Garut selidiki temuan mayat lelaku tanpa identitas dengan kondisi berbalut selimut dan lilitan kabel di pinggir tebing Jalan Raya Cisewu, Garut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News