Bareskrim Polri Tinjau Lokasi Penemuan Banpres yang Dipendam di Lapangan KSU

Selasa, 02 Agustus 2022 – 14:37 WIB
Bareskrim Polri Tinjau Lokasi Penemuan Banpres yang Dipendam di Lapangan KSU - JPNN.com Jabar
Kanit III Subdit I INDAG Dittipideksus Bareskrim Polri Kompol Samian, saat meninjau lokasi penemuan Banpres, Selasa (2/8) siang. Foto : Lutvaitul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kanit III Subdit I INDAG Dittipideksus Bareskrim Polri Kompol Samian meninjau langsung lokasi penemuan bantuan presiden (Banpres) yang dikubur di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (2/8) siang.

Samian mengatakan kedatangan dirinya berserta tim ke lokasi untuk meninjau secara langsung kondisi di lapangan.

"Karena ini berawal dari informasi warga, makanya kami cek terlebih dahulu kondisinya," ucapnya di lokasi kejadian, Selasa (2/8).

Saat ditanya perkembangan kasus tersebut, dirinya mengatakan bahwa kasus ini masih dalam proses mengambil keterangan.

“Belum ya, kami baru akan mengambil keterangan,” kata Samian.

Dia mengatakan pengecekan langsung ke lapangan ini juga sebagai langkah awal penanganan dari kasus yang kini tengah ramai diperbincangkan.

“Jadi, ini baru langkah awal, baru cek lokasi,” ujarnya.

Sekadar diketahui pada Jumat (29/7) warga menemukan adanya sembako Banpres yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dengan kedalaman 3 meter.

Kanit III Subdit I INDAG Dittipideksus Bareskrim Polri Kompol Samian datangi lokasi penemuan Banpres yang dipendam di Lapangan KSU, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News