Polisi Ungkap Identitas Mayat Terlilit Lakban, Ternyata Pak Widodo

Rabu, 27 Juli 2022 – 13:55 WIB
Polisi Ungkap Identitas Mayat Terlilit Lakban, Ternyata Pak Widodo - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Polisi sudah mendapatkan identitas mayat pria yang ditemukan terlilit lakban di kali Panaran, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan hasil autopsi, diketahui pria tersebut merupakan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Hasil analisa dari sidik jari didapatkan identitas Mr X tersebut,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Rabu (27/7).

Ibrahim memaparkan, idenitas mayat pria itu bernama Widodo dengan usia 53 tahun. Korban beralamat di Perum Central Park, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Penyidik Polres Indramayu juga sudah melakukan penelurusuran ke kediaman korban. Istri dari korban juga mengakui bila mayat tersebut merupakan suaminya berdasarkan barang-barang yang ditemukan.

“Istri korban membenarkan barang-barang berupa jam tangan dan kepala sabuk warna hitam dengan simbol huruf G warna emas milk dari suaminya atas nama Widodo,” ujarnya.

Lebih lanjut, dari hasil penyelidikan, korban diketahui sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi online. Dia juga sempat bekerja di perusahaan pembuatan keramik di Cikarang.

“Korban menjadi sopir Grab sejak lima tahun lalu,” tuturnya.

Polisi ungkap identitas mayat pria terlilit lakban yang ditemukan di kali Panaran, Kabupaten Indramayu. Ternyata korban berdomisili jauh dari Indramayu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News