Basque Jakarta Buka Suara Soal Perkelahian Antara Karyawan Dengan Pengunjung, Begini Katanya

Kamis, 07 Juli 2022 – 22:15 WIB
Basque Jakarta Buka Suara Soal Perkelahian Antara Karyawan Dengan Pengunjung, Begini Katanya - JPNN.com Jabar
Konferensi pers yang dilakukan oleh Manajemen Basque Bar de Tapas Jakarta. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Manajemen Basque Bar de Tapas Jakarta angkat suara soal insiden baku hantam yang terjadi beberapa waktu lalu.

Direktur dan Komisaris Basque Jakarta, yang didampingi kuasa hukum Gusti Randa mengungkapkan rasa sesal atas peristiwa yang dinilai pihak Manajemen Basque Jakarta sebagai peristiwa yang sama sekali tidak diharapkan dan tidak boleh terulang di salah satu venue hiburan terbaik di Jakarta Selatan itu.

"Kami akan menjadikan peristiwa ini sebagai momentum untuk koreksi internal. Karena kedua pihak sudah mengambil langkah hukum, maka kami akan senantiasa menghormati proses hukum ini," kata Gusti Randa, dalam keterangan resmi yang diterima JPNN.com pada Kamis (7/7)

Manajemen berterima kasih kepada para tamu setia Basque Jakarta, seraya menjamin kejadian serupa tidak terulang.

"Penerapan reward and punishment di Basque Jakarta berjalan dengan konsisten. Kami akan memastikan setiap pihak dari kami akan menerima sanksi yang sesuai bila terbukti melanggar," jelasnya.

Manajemen menjelaskan bahwa peristiwa yang terjadi murni diawali karena adanya miskomunikasi antara salah satu karyawan dengan tamu.

Sayangnya, rekaman video yang beredar tidak ditampilkan secara utuh.

"Padahal kami memberikan video itu saat diminta, tetapi yang kami sesali video yang beredar tidak ditampilkan utuh. Bahkan bagian terpenting dari peristiwa malam itu tidak ada sama sekali, termasuk saat karyawan kami dipukul hingga pingsan," kata salah satu Direktur Basque Jakarta Harrisman.

Bermodalkan rekaman CCTV, Manajemen Basque Jakarta ungkap kronologi perkelahian antara karyawan dengan pengunjung. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News