Polisi Memburu Tiga Pelaku Perampokan Disertai Penyekapan di Bandung

Selasa, 21 Juni 2022 – 21:10 WIB
Polisi Memburu Tiga Pelaku Perampokan Disertai Penyekapan di Bandung - JPNN.com Jabar
Polisi tengah mengejar tiga pelaku perampokan yang disertai penyekapan di sebuah indekos di Jalan Jatayu, Kota Bandung. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi memastikan tengah menyelidiki kasus perampokan dan penyekapan yang menimpa dua remaja di indekos di Jalan Jatayu, Kota Bandung pada Senin (20/6).

“Lagi lidik dan sudah dilaporkan ke Polsek Cicendo,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rahayu Mustikaningsih dikonfirmasi, Selasa (21/6).

Kendati demikian, Rahayu belum memerinci terkait identitas dari para pelaku. Namun, dipastikan tiga pelaku sedang dalam proses pengejaran.

“Pelaku sedang pengejaran,” ucapnya.

Sebelumnya, dua remaja di Bandung menjadi korban perampokan di indekosnya. Tidak hanya mengambil barang berharga, para pelaku juga menyekap korban di kamar indekosnya.

Selang beberapa menit seusai merampok di indekos, para pelaku kembali beraksi dengan menyasar toko kelontong yang letaknya tak jauh dari lokasi sebelumnya.

Aksi ketiga pelaku itu pun terekam kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi. Dari rekaman, terlihat ada dua buah golok yang dibawa oleh pelaku. (mcr27/jpnn)

Polisi tengah mengejar tiga pelaku perampokan yang disertai penyekapan di sebuah indekos di Jalan Jatayu, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News