Gagal Kabur Pencuri Motor di Depok Babak Belur

Selasa, 21 Juni 2022 – 20:20 WIB
Gagal Kabur Pencuri Motor di Depok Babak Belur - JPNN.com Jabar
Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Maling motor berinisial RS berhasil diamankan warga sekitar saat sedang beraksi di Jalan Masjid Nurul Yaqin, Cinangka, Sawangan, Kota Depok.

Orangtua dari pacar korban Nurhasanah menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/6) petang.

Ketika itu korban bernama Gilang yang merupakan remaja asal Bogor datang ke rumahnya untuk menemui putrinya.

“Itu motor pacarnya anak saya, dia lagi main di sini dari Gunung Sindur. Saat itu mereka sedang berada di dalam rumah,” ucapnya, Selasa (21/6).

Setelah mendengar warga sekitar berteriak mereka kaget dan akhirnya ke luar rumah.

“Kami di dalam rumah, motornya memang di luar tetapi dikunci setang. Saya kaget, tiba-tiba warga teriak maling,” tuturnya.

Karena diketahui oleh warga, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan motor korban yang telah dirusak menggunakan kunci T.

“Motornya belum sampai dibawa sudah ketahuan warga. Katanya sih pelaku sampai disiram bensin oleh warga tetapi saya tidak tahu cerita pastinya,” jelasnya.

Pelaku pencurian motor berinisial RS berhasil diamankan warga sekitar saat sedang beraksi di Jalan Masjid Nurul Yaqin, Cinangka, Sawangan, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News