Sudah Pulih, Gary Iskak Kembali Menjalani Pemeriksaan di Polda Jabar

Jumat, 27 Mei 2022 – 16:00 WIB
Sudah Pulih, Gary Iskak Kembali Menjalani Pemeriksaan di Polda Jabar - JPNN.com Jabar
Aktor Gary Iskak saat tiba di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (24/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) akan melanjutkan pemeriksaan terhadap aktor Gary Iskak atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Aktor Gary Iskak yang terbaring di rumah sakit seusai ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar, dikabarkan telah pulih.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan, saat ini kondisi Gary Iskak sudah mulai pulih. Ia diketahui menderita kelelahan, satu hari setelah diamankan bersama empat rekannya.

Gary Iskak pun kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Jabar.

“Terkait proses pemeriksaan saudara GI, ini sedang dilakukan pendalaman, mengingat yang bersangkutan kemarin baru dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sehingga hari ini dilakukan kembali proses penyidikannya,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Jumat (27/5).

Ibrahim mengungkapkan, pihaknya belum bisa memerinci terkait hasil dari pada pemeriksaan terhadap suami dari artis Rica Novisha itu.

“Untuk nanti hasilnya kami akan menunggu hasil dari pendalaman tersebut termasuk dengan data-datanya,” ujarnya.

“Sehingga kami belum bisa memberikan kesimpulan terkait apa yang dilakukan atau status dari GI beserta teman-temannya yang lain,” tambahnya.

Aktor Gary Iskak kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jabar dalam kasus penyalahgunaan narkotika setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News