Cuma Pakai Gaun Tidur, Polwan Rachel Ketahuan Begituan Dengan Pelaku Pemerkosaan

Jumat, 15 April 2022 – 16:00 WIB
Cuma Pakai Gaun Tidur, Polwan Rachel Ketahuan Begituan Dengan Pelaku Pemerkosaan - JPNN.com Jabar
Tertangkap Basah, Polwan Rachel Pakai Gaun Tidur Sambil Menindih Pelaku Pemerkosaan Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, INGGRIS - Seorang Polwan (Polisi Wanita) di Kepolisian Wiltshire, Inggris, Rachel Beale (53) ketangkap basah sedang berbuat asusila dengan pelaku pemerkosaan Marc Few. Padahal, Marc few merupakan pelaku kejahatan yang sedang dalam pengawasan kepolisian.

Rachel bertugas mengawasi Marc yang pada Februari 2020 bebas dari penjara setelah dihukum akibat kasus pemerkosaan.

Alih-alih mengawasi pemerkosa, polwan yang bertugas menangani kasus seksual dan kekerasan itu justru malah bercinta dengan orang yang dalam pengawasannya.

Kelakukan bejat Rachel terungkap pada persidangan di Pengadilan Bristol menjelang akhir Maret lalu.

Persidangan tersebut mengungkap bahwa kekasih Rachel, Jason Elliott, memergoki pacarnya sedang asyik berhubungan intim dengan Marc.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) James Haskell mengungkapkan Elliot terbangun pada 8 Mei 2020 pagi dan mendapati Rachel sudah tidak ada di tempat tidur.

Elliot pun bergegas menuju tempat tinggal Marc Few dan melihatnya tanpa busana di tempat tidur.

"Rachel Beale hanya mengenakan gaun tidur sedang di atas tubuh Marc Few yang bugil," ujar Haskell, dilansir dari JPNN.com

Astagfirulah, Disuruh mengawasi pelaku pemerkosaan, Polwan Rachel malah begituan dengan pelaku. Rachel ketangkap pakai gaun tidur sambil menindih Marc Few.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News