Polisi Menangkap Dua Pengeroyok Ade Armando, Siapa Mereka?

Rabu, 13 April 2022 – 13:55 WIB
Polisi Menangkap Dua Pengeroyok Ade Armando, Siapa Mereka?  - JPNN.com Jabar
Demo mahasiswa. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polda Metro Jaya menangkap dua tersangka pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando yang menyebabkan pegiat media sosial itu babak belur.

Ade Armando digebuki sekelompok massa di tengah aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin (11/4).

Tersangka pertama yang ditangkap di Jakarta Selatan diketahui bernama Muhammad Bagja dan tersangka kedua ditangkap di Jonggol bernama Ang Komar.

"Pertama diamankan di wilayah Jonggol dan wilayah Jakarta Selatan. Keduanya masih diminta keterangan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Selasa (12/4).

Apa motif Bagja dan Ang Komar melakukan pengeroyokan terhadap Ade Armando?

Tubagus belum bisa memberikan jawaban karena proses pemeriksaan masih berjalan.

"Belum bisa dijawab karena yang bersangkutan masih diamankan dan masih dalam pendalaman," kata Kombes Tubagus.

Tubagus memastikan kedua tersangka yang telah ditangkap bukan bagian dari elemen mahasiswa yang menggelar demo 11 April 2022.

Polda Metro menangkap Bagja dan Komar yang ikut mengeroyok pegiat media sosial Ade Armando di tengah massa aksi demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News