Tertangkap Basah Hendak Perang Sarung, Puluhan Remaja di Depok Diringkus Polisi

Minggu, 10 April 2022 – 15:35 WIB
Tertangkap Basah Hendak Perang Sarung, Puluhan Remaja di Depok Diringkus Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perang sarung. Foto: Dok Polresta Bogor Kota.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polsek Pancoran Mas mengamankan 21 remaja yang dicurigai hendak melakukan aksi perang sarung di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengungkapkan, pihaknya rutin menggelar patroli wilayah dan kerap kali menemukan remaja yang hendak perang sarung menjelang sahur.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan kain sarung yang telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk perang sarung.

“Ada 21 remaja yang kami amankan, dengan barang bukti kain sarung yang sudah dimodifikasi, dililit seperti cambuk,” ucapnya, Minggu (10/4).

Dia mengatakan 21 remaja yang diamankan tersebut ditemukan dibeberapa titik yang menjadi lokasi rawan dan banyak berkumpul anak-anak muda.

“Di antaranya wilayah perbatasan Grogol dan Pancoran Mas, dan Jalan Raya Citayam,” jelasnya.

Dengan indikasi akan melakukan tawuran perang sarung, remaja tersebut akhirnya di bawa ke Polsek Pancoran Mas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Setelah itu, kami berikan arahan dan dilakukan pemanggilan terhadap orangtua agar kajadian seperti ini tidak terulang kembali,” jelasnya.

Sebanyak 21 remaja diamankan polisi lantaran tertangkap basah hendak melakukan perang sarung, di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News