13 Remaja SMP Diamankan Polisi, Saat Hendak Melakukan Perang Sarung

Kamis, 07 April 2022 – 17:05 WIB
13 Remaja SMP Diamankan Polisi, Saat Hendak Melakukan Perang Sarung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perang sarung. Foto: Dok Polresta Bogor Kota.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polsek Beji mengamankan 13 remaja tanggung yang tertangkap basah hendak menggelar aksi perang sarung, di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (7/4) dini hari.

Kapolsek Beji Kompol Cahyo mengatakan, 13 remaja tersebut diamankan saat jajarannya sedang melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Beji, Kota Depok.

"Total ada 13 anak yang kami amankan, rata-rata mereka masih duduk di bangku SMP," ucapnya, Kamis (7/4).

Selain mengamankan ke-13 remaja tanggung itu, polisi juga melakukan pemeriksaan terkait barang bawaan 13 remaja tersebut.

"Kami tidak menemukan adanya senjata tajam, hanya saja kami menemukan puluhan sarung yang digunakan untuk perang sarung," jelasnya.

Karena masih di bawah umur, akhirnya polisi memanggil orangtua dari ke-13 anak tersebut, sambil membuat perjanjian untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi.

Pihaknya bersama tim akan lebih gencar melakukan patroli selama bulan suci ramadan untuk mencegah aksi kenakalan remaja.

"Kami juga mengajak warga untuk bekerja sama menjaga lingkungan, serta melaporkan jika melihat adanya aksi tawuran ataupun perang sarung," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polsek Beji mengamankan 13 remaja tanggung yang tertangkap basah sedang menggelar aksi perang sarung, di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News