Anak Vespa di Gunungputri Bogor Jadi Korban Penganiayaan, Diduga Bola Matanya Dicungkil Pelaku

Kamis, 19 September 2024 – 12:00 WIB
Anak Vespa di Gunungputri Bogor Jadi Korban Penganiayaan, Diduga Bola Matanya Dicungkil Pelaku - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penganiayaan. Ilustrasi Rara/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebuah video mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan pria berinisial F (30 tahun) menjadi korban penganiayaan di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan dan narasi video viral tersebut disebutkan, kedua mata korban dicungkl oleh pelaku.

Dalam video yang diunggah akun X @ScariestProject, tampak korban tergeletak bersimbah darah di tengah kegelapan malam.

Terlihat sepintas pria yang diduga pelaku penganiayaan sedang melukai bagian wajah korban hingga tangannya berlumuran darah.

Kemudian, pada foto lain yang diunggah memperlihatkan kondisi korban sudah berada di rumah sakit. Korban terlihat terbaring dengan kondisi kedua matanya diperban dan selang oksigen terpasang di hidung.

"Seorang pria dicongkel kedua matanya karena perselisihan," tulis akun X @ScariestProject dikutip, Kamis (19/9).

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Gunung Putri AKP Auilia Robby mengatakan bahwa peristiwa yang beredar dalam video di media sosial itu terjadi pukul 22.30 WIB pada Sabtu 14 September 2024.

"Kronologi awalnya, si korban dan pelaku terlibat cekcok kemudian terjadi peristiwa penganiayaan itu," kata Aulia dikonfimasi wartawan.

Anak vespa di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor jadi korban penganiayaan, mata korban diduga dicungkil oleh pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News