Detik-detik Siti Meregang Nyawa, Sempat Panggil 'Mamah' Dua Kali

Kamis, 12 September 2024 – 15:50 WIB
Detik-detik Siti Meregang Nyawa, Sempat Panggil 'Mamah' Dua Kali - JPNN.com Jabar
Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan yang diduga dilakukan seorang suami kepada istrinya di rumah kontrakan di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu pada Selasa (11/9/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Warga di permukiman daerah Ciwastra, Kota Bandung, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan seorang suami terhadap istrinya.

Akibatnya, sang istri bernama Siti Oktaviani (21) harus meninggal dunia karena menerima sejumlah tusukan di tubuhnya.

Garis polisi kini sudah dipasang di pintu rumah kontrakan di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Kania (33), warga sekitar TKP menggambarkan detik-detik Siti ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya.

Pelaku diyakini adalah suami korban, karena sebelum tewas, ada tetangga yang melihat pelaku datang masuk ke dalam rumah.

“Kejadian kemarin jam 4 (sore),” kata Kania, Kamis (12/9/2024).

Kania mengungkapkan, untuk kronologi lengkap peristiwa pembunuhan ini ia tidak tahu secara rinci, namun dia sempat melihat pelaku masuk rumah.

“Kronologi lengkap tidak tahu, saya posisi di belakang sini (belakang rumah korban). Saya lihat suaminya datang bawa motor nggak tahu dalam keadaan mabuk atau tidak, saya lihat suaminya ke sini bawa motor digeber-geber gitu,” jelasnya.

Kesaksian warga sekitar yang melihat kondisi istri tewas usai ditusuk oleh suaminya di Ciwastra, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News