Polisi Memburu Pelaku Penjambretan Siwi SMP di Bandung

Jumat, 25 Maret 2022 – 18:57 WIB
Polisi Memburu Pelaku Penjambretan Siwi SMP di Bandung - JPNN.com Jabar
Polisi masih memburu dua pelaku penjambretan kepada siswi SMP di Jalan Pungkur, Bandung. Mirisnya, Kejadian penjambretan terjadi sore hari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi masih memburu dua pelaku penjambretan yang menimpa bocah 14 tahun di Kota Bandung. Kejadian penjambretan itu terjadi pada Rabu sore (23/3) di Jalan Pungkur sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Regol Kompol Edi Kusmawan menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan tengah melakukan penyelidikan.

“Baru bikin Laporan Polisi (LP) kemarin sore, kami sedang melakukan lidik, mencari petunjuk dan melakukan pemeriksaan. Kami akan ungkap secepatnya,” kata Edi dikonfirmasi, Jumat (25/3).

Sebelumnya, seorang siswi SMP menjadi korban penjambretan dengan senjata tajam. Pelaku berjumlah dua orang dan mereka merampas telepon genggam milik bocah tersebut.

Berdasarkan penuturan orangtua korban, Fitri Komaladewi, anaknya sempat berteriak meminta tolong dan ada beberapa orang di sekitar lokasi yang melihatnya. Namun miris, tak ada satu pun yang menolong anaknya itu.

“Pas di daerah Kebon Kelapa, anak saya berpisah sama temannya soalnya beda naik angkot. Jadi, pas anak saya sendirian jalannya, dia disergap dari belakang, satu lagi dari depan, jadi tidak bisa apa-apa tuh, yang depan itu menodong pakai pisau katanya,” kata Fitri dikonfirmasi, Jumat (25/3).

Ke dua pelaku ini, kata Fitri, langsung merampas telepon genggam milik anaknya yang ada di saku. Pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motornya dan meninggalkan anak SMP itu yang ketakutan.

Ia melanjutkan, ketika kejadian korban sempat meminta tolong dengan cara berlari. Beberapa orang yang ada di lokasi kejadian pun sempat menyaksikan bagaimana korban ditodong dengan senjata tajam dan diambil telepon genggamnya.

Polisi masih memburu dua pelaku penjambretan kepada siswi SMP di Jalan Pungkur, Bandung. Mirisnya, Kejadian penjambretan terjadi sore hari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News