Mayat Wanita Paruh Baya Berlumur Darah Gegerkan Warga Lembang, Diduga Dibunuh

Selasa, 21 Mei 2024 – 16:30 WIB
Mayat Wanita Paruh Baya Berlumur Darah Gegerkan Warga Lembang, Diduga Dibunuh - JPNN.com Jabar
Polsek Lembang saat mengevakuasi mayat perempuan paruh baya yang ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Kampung Barulamsana, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (21/5) dini hari. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di bagian kepala, dalam rumah kontrakan.

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga di Kampung Barulamsana, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Penemuan mayat itu terjadi pada Selasa (21/5) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban mengalami luka di bagian wajah akibat benturan benda tumpul yaitu kayu panjang. 

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana pun membenarkan adanya peristiwan temu mayat tersebut. Menurutnya, penemuan tersebut berawal saat ada warga yang berteriak minta tolong di rumahnya. 

Warga setempat langsung mengecek rumah tersebut dan ditemukan korban yang sudah meninggal dunia. 

Selain itu, kondisi korban juga berlumur darah di bagian wajah dan kepala. 

"Ditemukan orang dalam keadaan meninggal dunia, hasil olah TKP dimungkinkan korban meninggal karena benturan benda tumpul seperti kayu panjang berukuran 40 sentimeter," kata Hadi. 

Hadi menuturkan, di mayat korban ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian muka. Polisi pun telah mengamankan seorang terduga pelaku asal Cilacap.

Warga di Kampung Barulamsana, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya dari dalam rumah kontrakan. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia