Gegera Saling Ejek, 10 Bocah di Cicalengka Terlibat Pengeroyokan

Senin, 22 April 2024 – 19:00 WIB
Gegera Saling Ejek, 10 Bocah di Cicalengka Terlibat Pengeroyokan - JPNN.com Jabar
Rekaman cctv yang merekam aksi pengeroyokan geng motor Slotter di Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Sebanyak 10 orang anak di bawah umur yang tergabung dalam geng motor Slotter melakukan aksi pengeroyokan terhadap dua orang remaja di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Aksi geng motor Slotter itu terekam kamera CCTV. Dalam video terlihat dua orang remaja yang baru saja memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah.

Tak berselang lama, geng motor itu mendatangi korban dan merusak sepeda motor.

Tidak terima, kedua korban langsung turun dan terlibat perkelahian dengan kelompok bermotor tersebut.

“Bahwa tersangka merupakan geng motor baru namanya Slotter dan ini merupakan sarana untuk mewujudkan eksistensi diri,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin (22/4).

Kusworo menerangkan, aksi pengeroyokan itu berawal dari laporan warga yang melihat adanya sekelompok remaja yang berkelahi.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi saat kelompok bermotor Slotter dan dua remaja saling berpapasan di Jalan Raya Bandung – Garut, Cicalengka.

Sebanyak 10 orang anak di bawah umur yang tergabung dalam geng motor Slotter melakukan aksi pengeroyokan terhadap dua orang remaja di Cicalengka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News