Pegawai Honorer Kementerian di Bandung Barat Dibunuh Tukang Kebunnya Sendiri

Selasa, 16 April 2024 – 12:50 WIB
Pegawai Honorer Kementerian di Bandung Barat Dibunuh Tukang Kebunnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Polisi berjaga di depan kediaman korban yang jasadnya dikubur di bawah lantai di Perumahan Bumi Citra Indah 2, RT 06 RW 13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Didi Hartanto yang merupakan pegawai honorer di salah satu Kementerian ditemukan tak bernyawa terkubur di bagian dalam rumahnya yang terletak di Perumahan Bumi Citra Indah 2, RT 06 RW 13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. 

Korban dibunuh yang kemudian jasadnya dikubur di bagian bawah lantai rumahnya. 

Pria 45 tahun itu merupakan korban pembunuhan oleh tukang kebun dan bersih-bersih di sekitar tempat tinggalnya atas nama Ijal (31). 

"Untuk korban ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan yang dilakukan seorang pria berinisial I," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono di lokasi kejadian, Selasa (16/4). 

Aldi menuturkan, dugaan I sebagai pelaku pembunuhan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan. 

Adapun I merupakan orang yang terakhir bertemu dengan korban pada 23 Maret lalu. 

"Jadi saat olah TKP menindaklanjuti kecurigaan keluarga, anggota Satreskrim dan Polsek Cililin menindaklanjuti kejanggalan. Akhirnya didapat pria berinisial I ini yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di kompleks tersebut," jelasnya. 

Menurut Aldi, terungkapnya penemuan jasad yang dikubur di dalam rumah tersebut berawal dari laporan kehilangan keluarga korban. 

Mayat yang ditemukan terkubur di bawah lantai rumahnya di Bandung Barat dibunuh oleh tukang kebunnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News