Polisi dan Warga Gagalkan Aksi Tawuran Remaja di Kota Depok

Senin, 18 Maret 2024 – 15:30 WIB
Polisi dan Warga Gagalkan Aksi Tawuran Remaja di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Polisi bersama warga gagalkan aksi tawuran remaja. Foto : Dokumen Polres Metro Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian bersama warga berhasil menggagalkan aksi tawuran remaja di Gang Musala, RT 3, RW 9, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kota Depok.

Peristiwa itu berawal saat Bhabinkambtibmas Bojong Pondok Terong, Aiptu Riswaldi sedang melakukan patroli rutin dan melihat gerombolan remaja yang berjumlah 15 orang sedang berkumpul di sekitar lokasi yang dikenal sebagai titik rawan tawuran.

Kemudian, Bhabinkamtibmas memberikan informasi kepada Pokdar Kambtibmas yang langsung merapat ke lokasi.

Saat mereka tiba di lokasi, mereka melihat remaja-remaja tersebut sempat kabur, kemudian Bhabinkamtibmas, Pokdar Kambtibmas, dan warga berhasil mengamankan remaja tersebut.

Pihaknya juga menemukan besi, yang disembunyikan di kebun sekitaran lokasi.

“Mereka berhasil mengamankan para remaja tersebut, kemudian mengamankan 5 unit roda dua, serta besi yang disembunyikan di kebun sekitar lokasi yang diduga akan digunakan dalam tawuran,” ucap Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi.

Kemudian, para remaja tersebut dibawa ke Polsek Pancoran Mas.

“Remaja-remaja tersebut kemudian diamankan ke Polsek Pancoran Mas,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas bersama Pokdarkamtibmas dan masyarakat berhasil gagalkan aksi tawuran remaja di wilayah hukum Polsek Pancoran Mas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News