Caleg DPR RI Devara Putri Prananda Jadi Dalang Pembunuhan Sadis

Senin, 04 Maret 2024 – 19:00 WIB
Caleg DPR RI Devara Putri Prananda Jadi Dalang Pembunuhan Sadis - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam ekspose kasus pembunuhan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (4/3). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi mengungkapkan, dalang pembunuhan Indriana Dewi Eka (25) yang mayatnya ditemukan terbungkus selimut di Kota Banjar adalah Didot Alfiansyah dan Devara Putri Prananda. 

Sosok Devara Putri diketahui merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX. 

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules A Abast dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Senin (4/3).

Jules membenarkan bahwa satu orang pelaku pembunuhan yaitu Devara Putri adalah caleg. 

"Ya, dari hasil pemeriksaan sejauh ini beberapa hari tim penyidik mendapatkan informasi memang yang didapatkan kurang lebih seperti itu, tersangka DP turut serta dalam pesta politik sebagai caleg," kata Abraham. 

Seperti dilihat dalam laman KPU, Devara Putri mendapatkan suara dalam Pileg 2024 sebanyak 226. Ia mendapatkan nomor urut 4 dari Partai Garuda. 

Ia menerangkan, pembunuhan terhadap Indriana Dewi Eka dilakukan Didot sebagai syarat dari Devara yang tak lain adalah mantan kekasihnya. 

Didot ingin kembali menjalin hubungan dengan Devara, namun kondisinya Didot masih terikat dengan korban. 

Salah satu pelaku pembunuhan Indriana yakni Devara Putri Prananda merupakan caleg DPR RI dapil Jabar IX.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News