Polisi Tambah 5 Adegan Rekonstruksi Dalam Kasus Pembunuhan KRA Oleh Kekasihnya Argiyan Arbirama

Selasa, 23 Januari 2024 – 13:15 WIB
Polisi Tambah 5 Adegan Rekonstruksi Dalam Kasus Pembunuhan KRA Oleh Kekasihnya Argiyan Arbirama - JPNN.com Jabar
Argiyan Arbirama saat menjalani penambahan adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan KRA, di sebuah rumah kontrakan di RT 4, RW 5, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswi berinisial KRA (20 tahun) oleh kekasihnya Argiyan Arbirama (20 tahun), di sebuah kontrakan di RT 4, RW 5, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, rekonstruksi tersebut digelar selama 1,5 jam oleh anggota gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok.

Kasubdit 4 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan rekonstruksi di TKP.

“Rekonstruksi hari ini, kami dari Subdit Jatanras dibantu Polres Depok dan Polsek Sukmajaya, dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB,” ucapnya, Selasa (23/1).

Dia mengatakan yang semula ada 25 adegan, tetapi ada penambahan adegan saat rekonstruksi tersebut.

“Yang tadinya 25 adegan dalam pelaksanaannya menjadi 30 adegan. Karena pelaku saat di BAP hanya menerangkan 25 adegan, setelah pelaksanaan rekonstruksi ada beberapa adegan yang kembali diingat oleh pelaku,” tuturnya.

Rovan menyebut lima adegan tambahan tersebut, saat pelaku memperkosa korban.

“Adegan yang tambahan itu pada saat pemerkosaan di kamar pelaku,” terangnya.

Pihak kepolisian menyebut ada penambahan lima adegan saat rekonstruksi berlangsung, penambahan tersebut yakni saat pelaku memperkosa korban.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News