Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Pria yang Ditemukan di Parkiran Stasiun Bandung

Rabu, 06 Desember 2023 – 15:20 WIB
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Pria yang Ditemukan di Parkiran Stasiun Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pria berinisial YS (52) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di dalam mobil sedan jenis Toyota Vios yang terparkir di Stasiun Bandung, Kota Bandung pada Rabu (6/12) pagi.

Unit Reskrim Polsek Cicendo pun mengevakuasi mayat pria tersebut untuk dilakukan penyelidikan ihwal penyebab kematiannya.

Kapolsek Cicendo Kompol Ari Aprian mengatakan, dugaan sementara pria tersebut meninggal dunia karena sakit. Sebab, tak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diperiksa oleh Inafis, tidak ada tanda ke arah lainnya, tidak ada tanda tersebut (kekerasan),” kata Ari dikonfirmasi.

Selain tak ditemukan tanda kekerasan, tidak ada juga barang berharga milik korban yang hilang. Ponsel milik korban pun masih berada di lokasi dan selanjutnya dipakai oleh polisi untuk menghubungi keluarga.

“Barang lengkap dan handphone juga, kami hubungi keluarganya,” ucapnya.

Dari keterangan yang diperoleh, korban berasal dari Ciwidey, Kabupaten Bandung. Korban dan keluarganya pun sudah lama tidak berkomunikasi, sehingga keluarga tidak tahu ada atau tidaknya riwayat penyakit yang diderita korban.

“Udah lama enggak ketemu (keluarganya),” ujarnya.

Polisi ungkapkan penyebab kematian pria yang mayatnya ditemukan di jok belakang mobil yang terparkir di Stasiun Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News