Sejumlah Rumah dan Kendaraan Warga Dirusak Geng Motor, Tiga Pemancing Menjadi Korban

Senin, 07 Maret 2022 – 15:15 WIB
Sejumlah Rumah dan Kendaraan Warga Dirusak Geng Motor, Tiga Pemancing Menjadi Korban - JPNN.com Jabar
Geng motor menyerang permukiman warga. Foto Ilustrasi: ANTARA

jabar.jpnn.com, DEPOK - Puluhan remaja yang diduga geng motor melakukan penyerangan terhadap warga di Situ Pitara Siwagandu, Jalan Raya Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (6/3) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Iptu Winam Agus menjelaskan, puluhan remaja tersebut mengendarai sepeda motor dan secara tiba-tiba menyerang tiga pemancing hingga merusak rumah dan mobil warga.

“Ada tiga warga yang hendak pulang ke rumahnya selesai memancing ikan, tiba-tiba gerombolan pemuda bermotor melakukan penyerangan kepada warga tersebut dengan senjata tajam (sajam),” ucap Winam, Senin (7/3).

Akibatnya ketiga warga tersebut mengalami luka bacok.

Ketiga warga tersebut yakni Sumarto (34), ia mengalami luka sobek di pangkal leher dan tangan kiri. Imam Sudiro Swasono (27) mengalami luka sobek di punggung, dan Ihwan Ampulembang (44) menderita luka sobek di punggung bagian bawah, siku kanan dan jari kaki.

Menurut keterangan di lapangan sekolompok pemuda tersebut berjumlah 10 motor. Di mana setiap motornya ditunggangi tiga orang remaja.

Selain menyerang tiga pemancing tersebut puluhan remaja itu juga merusak rumah warga hingga kendaraan yang sedang terparkir.

“Rumah dan mobil warga banyak yang rusak. Diduga para pelaku membawa batu dan melakukan pelemparan ke rumah dan kendaraan yang mereka temui di jalan,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Puluhan remaja yang diduga geng motor melakukan penyerangan terhadap warga dengan senjata tajam. Mereka juga melempari rumah dan mobil warga dengan batu.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News