Polisi Periksa Lima Saksi dalam Kasus Dugaan Pembunuhan Perempuan di Cisaranten

Jumat, 04 Maret 2022 – 20:15 WIB
Polisi Periksa Lima Saksi dalam Kasus Dugaan Pembunuhan Perempuan di Cisaranten - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penemuan mayat. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi memeriksa lima orang saksi dalam kasus penemuan jasad perempuan di Cisaranten Kulon, Arcamanik, Kota Bandung.

Sejauh ini, saksi yang dimintai keterangan adalah warga sekitar yang menemukan jasad hingga orang tua korban.

“Saksi yang sudah diperiksa dari kasus ini tepatnya kurang lebih lima orang dari warga setempat yang menemukan dan keluarga korban,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Kota Bandung AKBP Rudi Trihandono dikonfirmasi, Jumat (4/3).

Selain memeriksa saksi, lanjut Rudi, polisi juga melakukan pemeriksaan CCTV yang ada di sekitar lokasi. Kendati demikian, Ia tak memerinci jumlah CCTV yang sudah diamankan.

Dia pun mengaku belum mengetahui jumlah pelaku yang terlibat dalam dugaan pembunuhan tersebut, berdasarkan hasil CCTV.

“Masih dipelajari. Belum tahu jumlah pelakunya,” ujarnya.

Sebelumnya, warga di Cisaranten Kulon III, Arcamanik, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di semak-semak, pada Kamis (3/3).

Belakangan diketahui, jasad perempuan itu berinisial R berusia 30 tahun, dan merupakan warga Cileunyi, Kabupaten Bandung. (mcr27/jpnn)

Polisi memeriksa lima saksi dan CCTV di sekitar lokasi kejadian penemuan jasad perempuan di Cisaranten Kulon, Arcamanik, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News