Polisi Temukan Luka Pada Bagian Leher Jasad Perempuan di Arcamanik Bandung

Jumat, 04 Maret 2022 – 17:30 WIB
Polisi Temukan Luka Pada Bagian Leher Jasad Perempuan di Arcamanik Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penemuan mayat. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menduga jasad perempuan yang ditemukan di kawasan Cisaranten, Bandung, merupakan korban pembunuhan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, terdapat luka pada bagian leher dan kaki.

“Lukanya di leher sama kaki,” Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandono dikonfirmasi, Jumat (4/3).

Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar di Jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis (3/3) pagi. Jasad itu ditemukan di sebuah lahan kosong.

Rudi menuturkan, sejauh ini penyidik belum mendapati ada luka lain di tubuh korban. Begitu juga dengan luka tusukan pada tubuh korban.

“Luka tusuk belum ada. Karena autopsi belum dilakukan,” ujarnya.

Menurut Rudi, untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia, saat ini korban tengah dilakukan proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung.

“Hari ini dokter yang mengautopsi datang, nanti berdasarkan hasil autopsi akan ketahuan penyebab kematian seseorang,” tuturnya.

Ihwal identitas diri, Rudi mengungkap higga kini pihaknya baru mengetahui nama jasad perempuan itu. Katanya, korban berinisial R.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo menuturkan polisi menemukan luka di bagian leher dan kaki pada jasad perempuan di Arcamanik, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News