Kasus Overdosis Miras Subang, Polisi Amankan Dua Orang Pelaku

Senin, 30 Oktober 2023 – 20:20 WIB
Kasus Overdosis Miras Subang, Polisi Amankan Dua Orang Pelaku - JPNN.com Jabar
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Polres Subang menindaklanjuti kasus pesta miras yang menyebabkan tewasnya belasan orang dalam pesta pernikahan pada Sabtu (28/10).

Informasi terkini, polisi sudah mengamankan dua orang pelaku yang terlibat dalam peristiwa mematikan itu. Adapun penangkapan dilakukan dalam waktu kurang dari 24 jam.

“(Pelaku) sudah diamankan, dua orang, berinisial N dan istrinya,” kata Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dikonfirmasi, Senin (30/10).

Keduanya ditangkap petugas pada siang tadi. Meski begitu, Ariek tidak memerinci informasi lokasi dan kronologis penangkapan tersebut.

Tetapi, saat ini pelaku sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut.

Ariek menjelaskan, dari hasil penangkapan itu, polisi melakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah barang bukti.

Barang bukti itu di antaranya 14 dus yang berisikan botol miras kosong degan label merek Vodka dan McDonald, satu bungkus plastik sodium, tiga jerigen berisi ciu, enam dus minuman berbagai merek, dan dua botol berisi minuman berwarna kuning.

Adapun korban tewas miras oplosan di Subang jumlahnya bertambah. Diberitakan sebelumnya, ada 10 orang yang meninggal dunia.

Polres Subang menangkap dua orang pelaku dalam kasus miras oplosan yang menewaskan belasan orang dalam pesta pernikahan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News