Polisi Periksa Kejiwaan Samuel Sunarya, Pria Pengancam Bunuh Dokter Gigi di Bandung

Rabu, 25 Oktober 2023 – 10:45 WIB
Polisi Periksa Kejiwaan Samuel Sunarya, Pria Pengancam Bunuh Dokter Gigi di Bandung - JPNN.com Jabar
Samuel Sunarya, tersangka yang mengancam membunuh seorang dokter gigi dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (24/10). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap Samuel Sunarya, pria yang mengancam membunuh dan menganiaya dokter gigi di Bandung.

Dalam pengungkapan kasus yang dilakukan Polrestabes Bandung, Selasa (24/10) di Mapolrestabes Bandung, tersangka Samuel dihadirkan. Samuel tampak digiring oleh petugas dengan tangan terbogol.

Pria berkacamata itu menggunakan masker dan tak mengeluarkan sepatah kata pun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, sejak diamankan pada Senin (23/10) malam, Samuel masih enggan buka suara terkait motif yang melatarbelakangi aksinya.

“Tersangka masih bungkam,” kata Budi dalam konferensi pers dikutip, Rabu (25/10).

Meski begitu, ia memastikan antara korban dan pelaku saling mengenal. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya mulai merenggang.

“Keduanya saling mengenal,” tuturnya.

Selain itu, kata Budi, polisi juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Samuel Sunarya, mengingat ada banyak catatan kriminal yang dilakukan tersangka.

Polisi akan memeriksa kejiwaan Samuel Sunarya, pria yang mengancam membunuh dan menganiaya dokter gigi di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News