Seorang Anak di Depok Tega Menusuk Ayahnya Sendiri Hingga Tergeletak Tak Sadarkan Diri

Selasa, 03 Oktober 2023 – 14:15 WIB
Seorang Anak di Depok Tega Menusuk Ayahnya Sendiri Hingga Tergeletak Tak Sadarkan Diri - JPNN.com Jabar
Salah satu warga sekitar, Pamuji (68 tahun) saat menceritakan kronologi lengkap detik-detik anak tusuk ayah di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang anak diduga menusuk ayahnya sendiri, di RT 5, RW 6, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa (3/10).

Pantauan JPNN.com di lokasi, saat ini di depan rumah korban masih terdapat bercak dan ceceran darah akibat luka tusuk yang dialami korban.

Salah satu warga sekitar, Pamuji (68 tahun) mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Dirinya sempat mendengar suara teriakan korban dan tak lama ketika keluar rumah dia melihat korban sudah tergeletak.

“Saya dengar suara teriak, cuma saya lagi mandi. Selesai mandi saya langsung keluar dan korban sudah tergeletak,” ucapnya di lokasi kejadian.

Saat itu kondisi korban sudah bersimbah darah dan dirinya langsung mencari pertolongan.

“Saya langsung ke rumah pak RT dan ada juga yang langsung ambil mobil buat bawa ke rumah sakit. Karena udah penuh darah,” terangnya.

Kemudian, bahyak juga warga yang langsung menolong.

Seorang anak di Cimanggis, Kota Depok tega menusuk ayah kandungnya sendiri. Begini kisah selengkapnya berdasarkan saksi di lokasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News