Sadis, Bule Edan di Kota Banjar Tusuk Mertua Hingga Tewas

Senin, 25 September 2023 – 11:30 WIB
Sadis, Bule Edan di Kota Banjar Tusuk Mertua Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANJAR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar mengamankan seorang warga berkebangsaan Amerika Serikat setelah menghabisi nyawa mertuanya sendiri.

WNA atas nama Arthur L Welhor (35) itu diketahui melakukan pembunuhan dengan cara menusuk korban yang bernama Agus Sopiyan (58).

Perbuatan sadis itu terjadi di Dusun Randegan I RT 05 RW 02, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharga, Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo mengatakan, korban dihabisi dengan cara ditusuk dengan senjata tajam secara berkala-kali, hingga akhirnya korban tak bernyawa.

“Kurang dari 24 jam, pelaku sudah diamankan. Korban mertuanya pelaku,” kata Bayu dikonfirmasi, Senin (25/9).

Korban, kata Bayu, menderita luka tusuk pada bagian leher. Ada pun korban dihabisi di belakang kebun yang ada di kediaman rumah orangtuanya.

Saat ini pelaku tengah dimintai keterangan terkait pembunuhan yang dilakukannya. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menyebutkan motif pelaku menghabisi korban dikarenakan kesal.

“Motifnya kesal. Namun, kami masih dalami,” ucapnya.

Seorang warga berkebangsaan Amerika Serikat ditangkap Polres Banjar karena melakukan penusukan hingga tewas terhadap mertuanya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News