Ternyata Seperti Ini Keseharian Ayah yang Tega Memperkosa Putri Kandungnya Sendiri

Selasa, 01 Maret 2022 – 10:15 WIB
Ternyata Seperti Ini Keseharian Ayah yang Tega Memperkosa Putri Kandungnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pelaku pencabulan anak. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang ayah di Depok berinisial A (49) tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang baru berusia 11 tahun.

Pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu, melakukan aksi bejatnya sejak Januari 2021, dan sudah puluhan kali memaksa putri sulungnya untuk memuaskan nafsu bejatnya.

Ibu korban DH (38) bercerita, di lingkungan rumah suaminya dikenal sebagai orang baik-baik, karena bisa menutupi seluruh prilaku bejatnya di depan banyak orang.

“Orang-orang sini tahunya saya yang bayak ulah, saya yang sering ribut sama tetangga. Padahal, dia lebih parah dari saya,” ucap DH saat ditemui dikediamannya, Senin (28/2).

DH mengatakan jika suaminya tersebut pemarah, pemabuk, serta kerap kali mengikuti judi online.

“Masih sering mabuk-mabukan dan judi, galak juga sama istri,” jelasnya.

Lantaran suaminya merupakan warga lokal, dan banyak keluarga A yang tinggal di lingkungannya, sehingga keburukannya selalu ditutupi oleh keluarganya.

“Masa orang yang salah selalu dibela. Jadi, keluarganya cuma tahu saya yang selalu salah,” ujarnya.

Ternyata A (49) sosok ayah yang bejat. Tidak hanya memperkosa anak kandungnya sendiri, ia juga kerap kali mabuk-mabukan dan berjudi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News