3 Rumah Warga di Perumahan Taman Anyelir 2 Jadi Korban Pencurian

Jumat, 22 September 2023 – 17:30 WIB
3 Rumah Warga di Perumahan Taman Anyelir 2 Jadi Korban Pencurian - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian tiga kali terjadi di Perumahan Taman Anyelir 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Ketua RT 2, RW 10, M Aidil Putra mengatakan tiga kali aksi pencurian itu terjadi dalam kurun waktu yang cukup berdekatan.

“Kejadian pertama, yakni pada Senin (11/9), kemudian Kamis (14/9) dan berselang dua hari terjadi lagi hal serupa,” ucapnya di lokasi kejadian, Jumat (22/9).

Sebanyak tiga rumah warga di wilayahnya pun menjadi korban pencurian.

“Untuk di wilayah RT 2 ini ada tiga rumah yang menjadi korban pencurian,” ujarnya.

Dia menduga peristiwa tersebut terjadi pada malam hari menjelang subuh dan yang diambil dari rumah korban, yakni barang elektronik hingga uang tunai.

“Sejauh ini yang kejadian di sini yang diambil laptop, kamera, tab, handphone dan uang tunai. Salah satu warga kami juga ada yang kecolongan dollar,” ungkapnya.

Namun, untuk total kerugian tiap korban dirinya juga belum dapat memastikan.

Aksi pencurian tiga kali terjadi di Perumahan Taman Anyeli 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Uang hingga barang berharga warga raib dicuri
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News