Edan, Anak Durhaka Paksa Ibunya Kirim Paket Narkoba ke Lapas Banceuy

Selasa, 29 Agustus 2023 – 17:30 WIB
Edan, Anak Durhaka Paksa Ibunya Kirim Paket Narkoba ke Lapas Banceuy - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono dalam rilis ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (29/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang narapidana atas nama GA yang ditahan di Lapas Banceuy, Kota Bandung, memaksa ibunya untuk mengirim paket kue ke penjara.

Setelah diperiksa oleh petugas, paket makanan itu ternyata diselipkan narkoba jenis sabu-sabu.

Kasus penyelundupan sabu-sabu itu pun terungkap setelah salah seorang ibu berinisial YS (45) diamankan petugas Lapas Banceuy pada Kamis (24/8).

Ibu ini kemudian dimintai keterangan seusai kedapatan membawa sabu-sabu seberat 2,58 gram yang diselipkan di kardus kue brownies.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sang ibu terungkap bahwa anak yakni GA lah yang menyuruh sang ibu untuk membawa paket makanan tersebut.

“Tersangka ada tiga orang yaitu warga binaan yang ada di lapas. Nah, yang minta ibunya kirim itu si GA,” kata Budi dalam ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (29/8).

Budi menjelaskan, GA nekat menyuruh ibunya itu untuk mengirim sabu-sabu ke dalam lapas meskipun sang ibu awalnya menolak.

Dari hasil pemeriksaan, sabu-sabu itu akan digunakan GA untuk keperluannya bersama rekan napi di sana.

Satresnarkoba Polrestabes Bandung mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam Lapas Banceuy, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News