Dua Ponsel Pedagang Nasi Goreng Raib Dijarah Kawanan Pencuri Bermobil

Rabu, 23 Februari 2022 – 17:55 WIB
Dua Ponsel Pedagang Nasi Goreng Raib Dijarah Kawanan Pencuri Bermobil - JPNN.com Jabar
Warung nasi goreng BCi, di Jalan Raya Meruyung RT 1, RW 1, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nasib sial harus dialami pedagang nasi goreng 24 jam BCi, di Jalan Raya Meruyung RT 1, RW 1, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Pasalnya, dua ponsel khusus menerima pesanan nasi goreng raib digasak kawanan pencuri.

Pemilik warung nasi goreng BCi Jaelani menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku turun dari sebuah mobil berwarna silver tanpa mengggunakan alas kaki, dan langsung mengambil dua unit ponsel miliknya.

"Saat itu posisi ponsel tergeletak di meja karena sedang mengisi daya. Pegawai saya sedang mencuci sayuran di belakang. Jadi, saat kejadian memang tidak ada yang melihat," katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (23/2).

Setelah mencuri dua ponsel milik korban, pelaku langsung kembali masuk ke mobil dan melaju ke arah Parung Bingung.

“Ini bukan yang pertama, pernah dalam waktu sebulan kami kehilangan enam ponsel,” jelasnya.

Atas kejadian ini, Jaelani tidak melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian dan mencoba mengikhlaskan.

Dua ponsel milik pedagang nasi goreng digasak kawanan pencuri bermobil, di Jalan Raya Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News