Polisi Amankan Sopir Pikap yang Tabrak Lari Mahasiswa Hingga Tewas di Bandung

Kamis, 20 Juli 2023 – 20:15 WIB
Polisi Amankan Sopir Pikap yang Tabrak Lari Mahasiswa Hingga Tewas di Bandung - JPNN.com Jabar
Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar dalam ekspose kasus lakalantas di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (20/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi mengamankan pengemudi mobil pikap berinisial ES (44) yang melarikan diri seusai menabrak seorang mahasiswa asal Bekasi Ardika Dwi, hingga meninggal dunia.

Korban Ardika yang menggunakan sepeda motor disenggol ES di Jalan Moch Toha, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung pada Kamis (20/7) dini hari.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar mengatakan, pelaku diamankan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Petugas juga memeriksa kamera ETLE yang dibantu Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar.

“Kami mendatangi TKP di situ ditemukan beberapa petunjuk di TKP ada patahan spion kemudian dari beberapa keterangan saksi, jadi petugas kami langsung berkoordinasi dengan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar,” kata Eko di Mapolrestabes Bandung.

Eko menjelaskan, dari pemeriksaan kamera yang dilakukan, terlihat jelas identitas kendaraan yang dipakai oleh pelaku.

Pihaknya kemudian melakukan penelusuran dan berhasil menemukan ES beserta kendaraan pikap yang dikemudiannya di Kecamatan Paseh, Majalaya, Kabupaten Bandung.

“Dari informasi ini kami telusuri alamat kendaraan pikap ini di mana sehingga bisa diamankan pelaku dan kendaraannya,” jelasnya.

Sopir mobil pikap yang menabrak mahasiswa di Bandung hingga tewas dan melarikan diri sudah diamankan polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News