Gandeng Disdukcapil Kota Bogor Polisi Bakal Mencocokan Data Terduga Pembunuh Noven

Jumat, 07 Juli 2023 – 08:30 WIB
Gandeng Disdukcapil Kota Bogor Polisi Bakal Mencocokan Data Terduga Pembunuh Noven - JPNN.com Jabar
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota berencana bakal melibatkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor untuk mencari pembunuh siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven alias Noven.

Keterlibatan Disdukcapil Kota Bogor ini dilakukan untuk mencocokkan identitas beberapa orang yang diduga mirip dengan terduga pelaku.

"Sementara ini kami masih mendalami kasus ini. Kami juga sedang mencari (pelaku) berdasarkan rekaman cctv, akan kami cocokan dengan dinas instansi terkait," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila.

"Mudah-mudahan dari hasil pencocokan itu dapat kami temukan suatu identitas yang dapat kami tindaklanjuti lebih lanjut," sambung dia.

Disinggung apakah rekaman CCTV yang lebih jelas akan turut dijadikan bahan dalam penyidikan, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota mengaku hal itu akan jadi pertimbangan dan sedang diajukan untuk dilakukan pengecekan ulang.

"Itu juga akan jadi pertimbangan. Mungkin nanti kami akan lakukan upaya pencarian yang lebih intensif bekerja sama dengan Disdukcapil," ucap Rizka.

"Sehingga mungkin nanti identitas beberapa orang yang diduga mirip itu bisa kami lakukan upaya pendalaman lebih lanjut," ujar Kompol Rizka Fadhila.

Sekadar diketahui, kasus pembunuhan Noven terjadi pada Januari 2019 lalu. Siswi SMK Baranangsiang ini ditemukan terkapar bersimbah darah di gang sempit yang berada di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Satreskrim Polresta Bogor Kota berencana bakal melibatkan Disdukcapil Kota Bogor untuk mencari pembunuh Andriana Yubelia Noven alias Noven.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News