Tawuran Remaja di Depok Masuk ke Permukiman Warga, Sajam hingga Sepeda Motor Ditinggalkan Pelaku

Minggu, 18 Juni 2023 – 09:40 WIB
Tawuran Remaja di Depok Masuk ke Permukiman Warga, Sajam hingga Sepeda Motor Ditinggalkan Pelaku - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tawuran. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga RT 2, RW 3, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok dibuat resah dengan adanya aksi tawuran remaja yang terjadi pada Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB.

Ketua RT setempat, Sapar mengungkapkan bahwa dirinya bersama warga mencoba membubarkan aksi tawuran antarremaja tersebut.

“Anak-anak itu sore sudah nongkrong di dekat sini karena ada temannya. Sudah saya peringatkan untuk tidak nongkrong di sini, tahunya pas saya lagi ke pasar antar istri belanja mereka tawuran,” ucap Sapar, Minggu (18/6).

Diketahui, dalam aksi tawuran tersebut para remaja itu berlarian ke pemukiman warga hingga membuat resah warga sekitar.

“Pada lari-larian di lingkungan kami dan ke jalan, kurang lebih ada 20 orang, kayaknya anak SMP dan SMA, bahkan dari CCTV terlihat ada perempuannya,” terangnya.

Dirinya memastikan bahwa puluhan remaja yang terlibat tawuran tersebut bukanlah warga sekitar lingkungannya.

“Bukan warga sini,” ujarnya.

Sapar mengungkapkan warga sekitar mencoba mengejar pelaku tawuran, tetapi mereka berhasil melarikan diri dari kejaran warga.

Aksi tawuran meresahkan warga RT 2, RW 3, Jatijajar, karena masuk ke pemukiman. Para pelaku tawuran tidak berhasil dikerjar, tetapi sajam dan motor ditinggalkan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News