Sakit Hati Disebut Miskin Jadi Motif Suami Tega Bunuh Istri di Kamar Kontrakan Bandung

Senin, 12 Juni 2023 – 20:15 WIB
Sakit Hati Disebut Miskin Jadi Motif Suami Tega Bunuh Istri di Kamar Kontrakan Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono dalam konferensi pers kasus pembunuhan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (12/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi berhasil mengamankan AN (52), suami dari mayat perempuan EP (42) yang ditemukan terbungkus karung di kamar kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Gang Family, Kota Bandung. Dia ditangkap setelah melakukan pelarian ke Kabupaten Muaro Jambi.

Tersangka AN ditangkap pada Minggu (11/6) setelah menghabisi nyawa istrinya pada Senin (5/6). Mayat EP kemudian ditemukan di dalam karung dua hari kemudian oleh warga sekitar yang mencium aroma tak sedap dari dalam kamar kontrakan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, motif suami membunuh istrinya karena sakit hati.

Adapun antara korban dan pelaku adalah pasangan suami istri namun tengah dalam proses perceraian.

Korban mengaku tak mau diajak rujuk oleh suaminya yang menyebabkan AN marah.

Selain itu, pelaku juga sakit hati karena disebut miskin oleh istrinya.

“Setelah kami tanyakan kepada tersangka yang bersangkutan kenapa melakukan pembunuhan kepada istrinya sendiri, yang bersangkutan ternyata merasa sakit hati karena tersangka ingin meminta rujuk tetapi korban tidak mau,” kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (12/6).

“Dan juga tersangka meminta uang Rp27 juta karena yang bersangkutan pernah membantu merenovasi kontrakan dari pada korban tersebut, dari pihak korban tidak mau menyerahkan (uang) dikarenakan bukan tanggung jawabnya untuk mengembalikan,” sambungnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan motif dibalik pembunuhan seorang perempuan yang mayatnya dimaksukan ke dalam karung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News