Viral! Video Perundungan Anak di Bandung, Korban Dipukul dan Ditendang

Jumat, 09 Juni 2023 – 10:37 WIB
Viral! Video Perundungan Anak di Bandung, Korban Dipukul dan Ditendang - JPNN.com Jabar
Video viral menampilkan aksi perundungan yang dilakukan anak di daerah Cicendo, Kota Banudng. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah rekaman video menampilkan aksi perundungan atau bullying dilakukan sejumlah anak di Kota Bandung.

Dalam video terlihat sejumlah anak tengah merundung temannya dengan cara memukul, menendang, dan menampar menggunakan koran secara bergantian.

Korban dalam video berjumlah dua orang dan tidak melakukan perlawanan sama sekali. Bahkan, salah satu korban tampak sudah tak berdaya dan menutupi kepalanya yang terus dipukuli oleh teman-temannya.

Berdasarkan informasi, aksi perundungan itu terjadi di kawasan Cicendo, Kota Bandung. Korban dan pelaku ini merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Dikonfirmasi, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengonfirmasi adanya peristiwa perundungan itu dan terjadi pada Jumat (2/6).

“Itu kejadian Jumat lalu dan hari Selasa pihak sekolah dan anak-anak itu sudah ada peretemuan, hari Kamis dan mediasi di Polsek Cicendo, nanti kami lihat seperti apa mediasi di Polseknya,” kata Budi dikonfirmasi, Jumat (9/6).

Sementara itu, pelaksana harian Polsek Cicendo AKP I Wayan Mirasni menambahkan, total ada enam anak yang menjadi pelaku dan sudah dimediasi.

Dari hasil mediasi ini, para pelaku diminta untuk menjalani wajib lapor ke Polsek setiap Senin dan Kamis.

Video viral menampilkan aksi perundungan yang dilakukan sesama anak di bawah umur di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News