Polisi Bawa Mayat Terbungkus Karung di Bandung, ke RS Sartika Asih untuk autopsi

Rabu, 07 Juni 2023 – 17:20 WIB
Polisi Bawa Mayat Terbungkus Karung di Bandung, ke RS Sartika Asih untuk autopsi - JPNN.com Jabar
Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat terbungkus karung di dalam kamar kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Gang Famili RT 02 RW 05, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Rabu (7/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung membawa mayat yang ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Gang Famili RT 02 RW 05, Kecamatan Bandung Kulon ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih.

Mayat itu akan diautopsi oleh petugas untuk mengetahui ihwal identitas dan juga penyebab kematiannya. Dugaan sementara, jenis kelamin mayat yakni perempuan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat pihaknya menerima laporan adanya aroma tak sedap dari dalam kamar kontrakan.

“Kami baru mendapatkan laporan bahwa tercium bau di dalam satu rumah ya di kontrakan,” kata Agah ditemui di lokasi kejadian, Rabu (7/6).

Mayat itu ditemukan dengan kondisi sudah terbungkus karung. Polisi dan petugas Inafis pun memutuskan untuk membuka karung di rumah sakit.

“Jadi kami memutuskan untuk membuka dalam bungkusan ini, kami buka di rumah sakit untuk menjaga keutuhan jenazah ya, takutnya kalau dibuka di sini, kondisi korban sudah bau dan membusuk,” jelasnya.

Menurut Agah, pemeriksaan terhadap mayat akan dilakukan di rumah sakit guna mencari tahu identitas korban.

“Jadi, kami coba buka di rumah sakit untuk memudahkan pemeriksaan mayat, baik di dalam maupun luar,” tuturnya.

Polisi membawa mayat yang terbungkus karung dan ditemukan di kamar kontrakan di Jalan Raya Cijerah, Bandung ke RS Sartika Asih untuk proses autopsi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News