Teruntuk Kombes Budi Sartono, Ibu Korban Pembunuhan Bintang Rizky di Bandung Mencari Keadilan

Sabtu, 03 Juni 2023 – 15:45 WIB
Teruntuk Kombes Budi Sartono, Ibu Korban Pembunuhan Bintang Rizky di Bandung Mencari Keadilan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sudah satu tahun berlalu, polisi masih juga belum mengungkap kasus pembunuhan seorang pemuda bernama Bintang Rizki Ramadhan (21) yang terjadi di Kota Bandung.

Almarhum Bintang meninggal dunia pada 25 Februari 2022 malam dengan luka tusukan di bagian punggung sebelah kiri. Korban diduga dianiaya orang tak dikenal di kawasan Sadakeling, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Hanni Megawati (38), ibu kandung korban pun meminta jajaran Polrestabes Bandung untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan putra sulungnya itu.

Kata Hanni, di malam kejadian, Ia menerima telepon dari teman anaknya dan diminta untuk segera datang ke RS Pindad.

“Saat itu saya belum dikasih tahu, kalau Bintang sudah meninggal, hanya diminta cepat-cepat datang ke RS,” kata Hanni, Sabtu (3/6).

Setibanya di RS Pindad, Ia langsung pingsan saat melihat kondisi anaknya sudah meninggal dan ditutupi kain.

“Setelah sadar, aku nanya. Ternyata anak aku ditusuk di bagian belakang punggung kiri, kalau tidak salah,” ucapnya.

Hanni mengatakan, sebelum peristiwa penusukan terjadi, Bintang bersama enam temannya, berangkat naik motor dari Ciparay Majalaya menuju Jalan Lodaya, Kota Bandung. Tujuan mereka datang ke Bandung untuk nongkrong.

Kasus pembunuhan Bintang Rizki Ramadhan yang ditusuk oleh orang tak dikenal di Jalan Sadekeling, Kota Bandung, sudah setahun belum terungkap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News