Ada Barang yang Hilang Dalam Pembunuhan Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto

Senin, 29 Mei 2023 – 19:00 WIB
Ada Barang yang Hilang Dalam Pembunuhan Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto atas nama Casinih (62) yang dilakukan oleh T.

Pembunuhan itu terjadi di kediaman korban yang terletak di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu pada Kamis (25/5) malam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku jika alasannya membunuh korban dikarenakan sakit hati.

“Kami tetap melakukan pendalaman terkait motif yang sebenarnya, tapi dari hasil keterangan awal tersangka bahwa motifnya karena sakit hati, itu baru keterangan sementara,” kata Ibrahim ditemui di Mapolda Jabar, Senin (29/5).

Menurutnya, setelah dilakukan penyelidikan didapatkan juga sejumlah barang berharga milik korban yang hilang diduga diambil pelaku.

“Ada barang yang hilang, tapi ini juga masih kami telusuri, dari keterangan tersangka juga memang mengakui mengambil uang, tapi uangnya tidak seberapa banyak, tapi itu tetap hal yang tidak dibenarkan. Termasuk ada beberapa alat bukti lain berupa perhiasan sedang kami telusuri,” jelasnya.

Saat ini, total sudah ada enam saksi yang menjalani pemeriksaan dalam kasus itu.

“Tindak lanjut akan dilakukan pemeriksaan terhadap ahli untuk mendukung keterangan dan juga pembuktian yang akan dilakukan dalam proses kasus ini,” tuturnya.

Polisi mengungkapkan bahwa ada barang yang hilang di kediaman korban dalam pembunuhan ibu anggota DPR RI Bambang Hermanto.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News