Polisi Kejar Agen Travel PT GTI yang Diduga Bawa Kabur Uang Karya Wisata SMAN 21 Bandung

Rabu, 24 Mei 2023 – 22:15 WIB
Polisi Kejar Agen Travel PT GTI yang Diduga Bawa Kabur Uang Karya Wisata SMAN 21 Bandung - JPNN.com Jabar
Kantor travel PT GTI yang diduga menggelapkan uang karya wisata siswa di SMAN 21 Bandung tampak lengang dan tidak ada aktivitas, Rabu (24/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polsek Buah Batu tengah memburu agen travel berinisial PT GTI yang diduga membawa kabur uang milik ratusan siswa SMAN 21 Bandung untuk karya wisata ke Yogjakarta.

“Masih dalam proses, kami sedang berusaha menangkap pelaku,” kata Kapolsek Buah Batu Kompol Rizal Jatnika dikonfirmasi, Rabu (24/5).

Sementara itu, kantor agen travel yang diduga membawa dana karya wisata siswa SMAN 21 Bandung sempat didatangi.

Pantauan JPNN, kantor perusahaan travel PT GTI yang berlokasi di Jalan Moch Iskat No.20, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung tampak sepi.

Kondisi kantor tersebut seperti sudah ditinggalkan sejak lama dan bahkan sudah terpasang plang ‘dijual’.

Salah seorang warga setempat Ahmad mengatakan, di kantor itu masih ada kegiatan, namun aktivitasnya tidak dilakukan setiap hari.

“Masih ada kegiatan, ada yang bersihkan kantor tapi enggak tiap hari. Yang punya suka ke sini,” ucap Ahmad.

Sebelumnya, sebanyak 350 siswa SMA Negeri 21 Bandung gagal berangkat ke Yogjakarta dalam program karya wisata sekolah, terhitung sejak Rabu – Jumat (24-26/5).

Polisi mengejar oknum pelaku agen travel PT GTI yang diduga membawa kabur uang karya wisata milik siswa di SMAN 21 Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News